KUNJUNGAN BUPATI di KAMPUNG PITU

Rdk. Sudadi 11 Februari 2017 05:47:40 WIB

Nglanggeran,
Jum'at (10/02/2017) Bupati Gunungkidul Hj.Badingah S,Sos bersama wakil bupati,SKPD terkait dan Camat Patuk, R.Haryo Ambar Suwardi mengadakan kunjungan di wilayah Nglanggeran yang paling ujung.
Tepatnya di RT 19 RW 04, atau lebih di kenal dengan sebutan KAMPUNG PITU, rombongan tiba di sana jam 11:30. Karena bertepatan hari Jumat, jadi mengadakan sholat Jumat dulu di dusun Glagah.
Setelah itu baru melanjutkan perjalanan yang tinggal sedikit lagi, tapi cukup membuat hati berdetak kencang karena jalan yang cukup extrem.
Rombongan di sambut di rumah ketua adat, dI rumah mbah Rejo, dengan hidangan ala Kampung Pitu. Dalam sambutannya beliau merasa bangga sekaligus trenyuh, karena jalan yang harus d lewati sangat susah,tetapi sampai di sini udaranya sangat bersih dan segar.
Pada kesempatan ini juga beliau memberikan bantuan keramik dan mimbar untuk mushola yang ada di wilayah Kampung Pitu ini. "Setelah sampai sini dan melihat keadaanya secara langsung, kenapa cuma mengajukan ini? Padahal di sini masih membutuhkan banyak hal selain yang di ajukan kemarin," begitu salah satu sambutan beliau, sambil menikmati jadah tiwul hidangan khas Kampung Pitu.
Selain bantuan berupa pembangunan untuk mushola, bupati, wakil bupati dan beberapa rombongan yang lain juga memberikan bantuan uang tunai untuk warga Kampung Pitu.
Semoga semua berkah dan bermanfaat, untuk kemajuan warga Kampung Pitu. (sdd).

Komentar atas KUNJUNGAN BUPATI di KAMPUNG PITU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Kunjungan Destinasi Wisata

Gunung Api Purba

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 24 Mei 2018 18:22:48 WIB

Embung

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 24 Mei 2018 18:22:44 WIB

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Lokasi Nglanggeran

tampilkan dalam peta lebih besar