Sambut Pilpres Dan Tahun Baru, Nglanggeran mengadakan Pembinaan Linmas

28 November 2018 20:30:32 WIB

(nglanggeran-patuk.desa.id)--Rabu pagi,28 Nopember 2018 Balai Desa Nglanggeran tampak ramai oleh kehadiran Linmas Desa Nglanggeran, Yah mereka menghadiri acara "PEMBINAAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS LINMAS DALAM RANGKA PERSIAPAN TAHUN BARU DAN PEMILU TH.2019" yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Nglanggeran.

Ibu Sekdes yang mewakili Bpk. Kepala Desa dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Satlinmas Desa Nglanggeran atas Dedikasinya yang luar biasa selama ini dan Selaku Pemerintah Desa tidak henti-hentinya selalu memperhatikan kesejahteraan Linmas.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Trantibum Kec. Patuk Bpk. Dasno SIP,MM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Nglanggeran yang bertindak sebagai Narasumber. Dalam kesempatan yang sama Kasi Trantibum Kec. Patuk menyampaikan pentingnya LINMAS dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mitigasi bencana alam dan tanggap darurat untuk bisa mengkoordinasikan dengan Pemerintah Desa,Babinsa dan Kecamatan.

Bapak Babinsa Desa Nglanggeran yang baru Bpk. Imam Supii menyampaikan Perkenalannya dalam kesempatan tersebut dan memberitahu yel-yel LINMAS :

"ORA PERLU KONDHANG SENG PENTING TUMANDHANG TERUS MADHANG" yang disambut Ketawa dari peserta.Kita Ucapkan Terimakasih kepada Narasumber dan Linmas Desa Nglanggeran.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Kunjungan Destinasi Wisata

Gunung Api Purba

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 10 Desember 2018 17:32:09 WIB

Embung

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 10 Desember 2018 17:32:09 WIB

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Lokasi Nglanggeran

tampilkan dalam peta lebih besar